Friday, July 27, 2018

Harga Mobil Lamborghini Aventador

Mobil jadi salah satunya fasilitas transportasi pilihan warga Indonesia. Akan tetapi bagaimana jika harga mobil itu dibandrol sampai milyaran rupiah?, pasti cuma orang berduit saja yang mampu membelinya. Salah satunya mobil termahal dengan bandrol milyaran rupiah merupakan Lambroghini, mobil asal Italia itu memang jadi salah satunya mobil premium yang dapat kita temukan di Indonesia, cuma saja ketersediaannya masih tetap hanya terbatas pada kota-kota besar seperti Jakarta.

Lamborghini sendiri adalah produsen mobil dibangun oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963, serta adalah salah satunya sisi dari divisi mobil Volkswagen yang kita kenal menjadi salah satunya produsen mobil premium pencipta VW Combi serta WV Beatle. Pegalaman beberapa puluh tahun dengan pasar surut penjualan, makin memperkuat Lamborghini menjadi salah satunya perusahaan mobil terunggul di dunia. Dengan makin banyakanya produsen mobil Sport di Dunia, dapat dibuktikan tidak dapat menaklukkan dominasi Lamborghini dalam ranah pertarungan mobil Sport.

Berlainan dengan produsen mobil asal Jepang maupun Korea, yang lebih pilih membuat mobil dengan harga dapat dijangkau. Lamborghini masih tiap-tiap membuat mobil berbanderol milayaran rupiah, dengan tawarkan design lebih sporty, serta tehnologi mesin lebih mutakhir dibanding mobil buatan vendar asal Jepang seperti Honda, Toyota, maupun Suzuki. Meskipun harga mobil Lamborghini begitu mahal, buktinya mobil asal Italia itu masih laku manis disukai penggila otomoatif di semua dunia.
Di Indonesia sendiri, kehadiran mobil Lamborghini termasuk begitu langka, bahkan bisa saja sahabat otomotif cuma dapat memandangnya di jalanan raya ibu kota Jakarta. Aspek harga pasti jadi permasalahan utama, akan tetapi diluar itu permasalahan kehadiran jalan raya jadi aspek tidak kalah terpenting, karena mobil Lamborghini cuma dapat berjalan di atas aspal yang rata, supaya bisa digeber dengan cara optimal. Kecepatan top speed di atas 200 km/jam, pasti akan optimal jika dibawa pada trek jalan tol maupun circuit, hingga tidak sangat mungkin dibawa berkendara di jalanan daerah.

Kecepatan mobil ini tak perlu disangsikan lagi, pasalnya mesin yang dipakainya diberi tehnologi mutakhir dengan kemampuan mesih ditas rata-rata. Akan tetapi yang menarik dari kecanggihan itu, merupakan design mobil Lamborghini yang tampak demikian sporty, mewah, serta premium. Tidak heran jika harga mobil Lamborghini dibandrol begitu mahal, serta cuma orang berkatong tebal seperti artis, petinggi, serta bos-bos saja yang dapat membelinya. Buat rata-rata orang-orang Indonesia pasti cuma dapat berangan-angan dapat beli mobil super asal Italia itu.

Type mobil Lamborghini yang di jual di Indonesia memang tidak sekitar diluar negeri. Untuk mendapatkannya kadang harus juga inden, karena diler resminya mesti lakukan impor secara langsung dari Italia. Akan tetapi yang sangat terpenting sahabat otomotif mesti mempersiapkan uang sampai 6 milyar rupiah untuk mendapat satu unit mobil Lamoborghini baru. Sesaat untuk harga sisa paling murah, seputar 3 milyar rupiah. Buat sahabat otomotif yang tertarik beli mobil Lamborghini dalam keadaan baru maupun sisa, silakan baca terlebih dulu Daftar Harga Mobil Lamborghini yang kami kumpulkan berikut ini.

Harga Mobil Lamborghini Aventador

Tipe Lamborghini AventadorHarga
Lamborghini Aventador Lp700-4 (Baru Tahun 2014)Rp 13.000.000.000,-
Lamborghini Aventador Lp700-4 (Baru Tahun 2013)Rp 10.500.000.000,-
Lamborghini Aventador Lp700-4 (Bekas Tahun 2012)Rp 8.700.000.0000,-

Disqus Comments